Tuesday, August 23, 2011

BUBER AMANOGAWA 2011



Minggu malam kmrn adalah moment yang sudah lama ku rindukan...Amanogawa kumpul ...trus makan2..wkkwk

eitz....ini bukan acara ulang tahun atau syukuran melahirkan....di bulan ramadhan yang penuh berkah ini Amanogawa mengadakan buber, tepatnya di Selaras ...
siangnya, karena aku ngantuk, aku sempet tidur 1jam-an mungkin bangun2....aku liat jam....3!!
katanya kumpul jam 4 sih..tp aku msh bingung mau pake kostum apa...piyama....sailor...atau kaos+jins?
jelas opsi ketiga yg ku pilih...

Setelah ubek sna sini akhirnya jam 4 kurang aku capcus...
aku ke rumah Cho2, sahabat, soulmate sekaligus couple..(lho?)..
sampe di depan rumah..Cho2 keluar dengan tampang aga kusut n mata sipit....seperti yang ku duga...dari tadi dia tidur...
akhirnya aku ikut masuk dan sempet ngobrol, Aqila, ponakan cho2 (seperti biasa), nimbrung bawa mainannya dan teriak2 " mba tata! mba tata!" alhasil dia minta pangku...
karena iseng aku kepang aja rambut cho2....mirip ekor kuda hahaaaa..
trus aku ikutan ngucir rambut ke samping biar g berantakan...
mendadak Tony sms....katanya uda pada kumpul....ok dech..aku n Cho2 langsung berangkat....tapi sebelumnya, (seperti biasa) Aqila minta di boncengin motor dulu muterin beberapa rumah.


Sampe di sana, sama bapak parkirnya di suruh parkir di seberang jalan =.=
pas kita mau masuk selaras, kita ragu2 , soalnya dari jauh kayak ga ada tanda2 anak amano di sana...kita mikir..apa salah tempat ya?...

Akhirnya kita sms bbrapa anak, beberapa menit di pinggir jalan kayak anak ilang....akhirnya Tony dan Aziz muncul di seberang...kita akhirnya masuk dan.......anak amano dapet tempat di bawah paling depan...huaaaa....g nyangka sebanyak ini kalo ngumpul dari angkatan 08-014...ngalahin arisan ibu2....
akibat dateng telat, sontak kedatangan kami menarik perhatian anak2 lain...
beberapa dari mereka manggil:
" mba tata! mba cho2!" hiks, jadi terharu...(lebay) aku cuma bisa mrenges2 ga jelas...
trus kata mereka, kami kayak anak kembar....cintia dan chocho suka makan sosis sones....wkwkk
Mata ku celingukan nyari tempat kosong buat duduk...untung tempatnya lesehan....aku sempet ngelirik tempat paling pojok yang isinya anak cowok semua...dan banyak yg asing di mataku...uoooh..ternyata anak baru :3
pas aku duduk..di smapingku ada sesosok makhluk yang agak-tidak-asing tapi rambutnya beda...kayaknya Yugo....karena ragu2..aku deketin aja...pas noleh dengan wajah datar..(seperti biasa) 
dari cara duduknya, aku yakin dia adalah Yugo...

Akhirnya aku dan cho duduk2 sambil nunggu adzan....beberapa anak lain datang..Nyimbah,Naiya.....
di susul Recca yang pas dateng malah di sorakin "happy birthday to yuuuuu" padahal dia brsan wisuda, bukannya ultah -_- yah..begitulah anak amano..
selanjutnya Babe dateng.... gak kalah di sorakinnya.....
Nyimbah yang bawa kamera sibuk jeprat jepret..dan anak2 sibuk pose.....
akhirnya kamera sampai ke tangan Yugo....dia juga jeprat jepret...dan baru kali ini (kayaknya) aku ngrasain kejahilan makhluk satu ini.....dia manggil aku dan.....jepret!!  lensa tepat di pipiku!! 
alhasil dia kena tampol....hyaah!

Aku sadar, kalo Riki belum dateng ,aku langsung sms....katanya ada layatan di desanya..jadi dia g bisa dateng..
aku lapor ke Bang wend, dy bilang: 
"harus dateng....nek enggak cekap semanten wae.." 
saat tampangku melongo ndengerin bang wend, kejahilannya Yugo muncul lagi...  main jepret aja
Kejahilan di sini gak cuma di dominasi Yugo, Recca gak kalah....mulai dari nyipratin air ke muka sampe nyindir geje...

Hampir semua sudah kumpul...adzan magrib pun terdengar...kita langsung minum es teh yang terpampang jelas di depan kami..
semua berbondong2 makan dengan menu yang sedaaap...
abis makan...beberapa dari kami langsung solat...untung ada mushola tepat di belakang selaras..tapi antrian wudhunya.....kayak antrian sembako..... pas aku celingukan cari kran kosong ada bapak2 baik hati...entah dari mana...yang jelas bukan utusan dewi kwan in.....dia nunjukin tempat wudhu di samping masjid...Tony dan Aziz yg juga lg antri dengan hati riang gembira ngikuti kami....tp mdadak bapaknya bilang... 
" maaf mas, khusus yg putri ya" kecewa, mereka langsung mundur...
pas aku n cho uda selesai solat, kloter cowok2 berikutnya solat...dan di dominasi anak amanogawa.
aku baru sadar,gak ada yang bisa nandingi indahnya  pemandangan cowok2 yang lagi pada jamaah solat!
                                                                            


kita balik ke selaras dan melanjutkan aktifitas kami (ngobrol, bercandaan, ejek2an, nonton pidio korea, dll)
Dan untung, akhirnya Riki dateng waktu itu..
aku sempet ngobrol sama izen , uda lama bgt rasanya gak ngobrol gini....
tiba2 dia tanya "uda pernah liat MV Monkey majik yang together blm? yang jadi ibunya mirip kamu lho"
apah...."jadi wajahku mirip ibu2??" sambil melotot
" ibu2nya masih muda kok!" jawaban Izen membuatku sedikit lega wkwkk

setelah itu kita pulang....tapi beberapa anak pengen pergi ke KaliMilk...Aziz sendiri gak ikut karena ada urusan (baca:OL)

aku ,cho n riki cuma sebentar di sana....abis ngobrol n nonton Mv Miss A yang di simpen di hapenya Riki..(dy lagi keranjingan Suzy) kita pamit duluan....
Sampe rumah uda larut......tapi puas rasanya hoho.....semoga taun depan bisa lagi...
amin !!
special thanks to Bang Wendy

3 comments: