Thursday, September 29, 2011

AMANOGAWA @ event FIRE #1



Bam Ratatata Tatatatata....Bam Ratatata Tatatatata...Bam Ratatata Tatatatata!!

Wala.....this is me! i'm back! setelah sekian lama ku bertualang melawan gorgon , melewati gunung fuji dan sungai nil.... aku telah kembali ke dunia tiada batas.....dunia...maya......haha

Jadi gini , beberapa minggu ini aku sibuk merampungkan project cosu yang di garap mendadak..(padahal rencana nya udah lama sih ) -___-
Yah beginilah...hunting hunting......bolak balik......
Sehari sebelum cosplay pun beberapa dari kami sudah mulai sakit, (termasuk saya) akibat aktivitas sekolah , kurang istirahat dan pikiran stres (maybe).

Malam sebelum cosplay , tidur ku malah g nyenyak , entah karena apa...mungkin mikirin ini itu kalinya....alhasil, paginya hari Sabtu... pas bantuin garap properti (topi Pak Tarno) di rumah Yugo, aku malah ngantuk dan guling2 di lantai *lebay*

Sebelumnya, kami latihan bersama Ade Rai biar keliatan sixpex...wkkkwkk...lalu mampir ke tempat Simbah Natsuki lalu capcus berangkat ke TKP (gedung Purna Budaya UGM).

Di TKP..... kita menuju ruang ganti untuk menaruh barang2...ternyata lumayan banyak yang ikut kabaret...hoho..

Pas Mbah Natsuki dateng, langsung pada antri di make-up-in, dari yang cewek ampe yang cowok =w=b
Pas giliranku make-up selesai aku belum ganti costum...eh mendadak di panggil..."5 menit lagi kita tampil!!"
aku langsung panik lari muterin panggung....yo ora lah.....aku langsung ambil kostum dan ganti....trus lari2 lagi ambil sepatu...sepatuku mana?!! oya, di ruang sebelah!!....aku panik sampe di liatin mba2 cosplayer lain -_-

Aku langsung ikut gabung ke belakang panggung. Ternyata perform nya belum selesai.....padahal aku udah lari2 panik......what the....-_-
Ok....ternyata sebelum kabaret ada perform satu lagi..nunggu lagi deh.......zzz

Saatnya AMANOGAWA tampil! aku komat kamit kayak mbah dukun.......panggungnya luas bgt coy...
Untung semua nya berjalan dengan lancar........
Setelah itu...saatnya potooo2!!
Walau badan uda pegel, tapi kalo ada yang minta poto bareng ..ayuk mang XD

Selanjutnya kita nonton perform cover dance....bagus2 deh....yang paling sering di coverin hari itu adalah 2NE1..dan soundtrack of the day nya : I'M THE BEST by 2NE1
di puter ampe 5kali ada kayaknya....-_-

Dan inilah yang ku tunggu2 dari tadi.....kejutan dari AMANOGAWA...PANDAWA 5!! 
Beranggotakan 5 cowok ber-aura Boy Band: Pakdhe Andrew, Recca, Tony, Riki, dan Aldi..... mereka bersama2 akan menyelamatkan dunia......eh bukan......mereka siap menggoyang panggung FIRE #1 malam itu....
Terbukti saat mereka menampilkan cover dance SUPER MAN - manuk dadali - MR.SIMPLE...penonton langsung bergerak maju mendekati panggung.....sedangkan anak AMANOGAWA yang lain teriak2 manggil nama mereka.......Pakdheeeeee!!, Reccaaaa!!!, Rikieeeeh!!, Tonieeeh!! Aldieeeh!! yah kira2 seperti itu...wkwkwkk
"Super junior...Mr.Simple!!!"  

Kejutan gak hanya sampe situ, pas MC mendadak bilang kalau ada tamu tak di undang...ternyata CHERRYBELLE muncul....beneran loh!

penonton langsung pada maju trus ngacun2in kamera..jepret2......trus toss ala Chibi....Chibi chibi chibi..Hak hak haak!!! Dan mereka langsung pergi , karena sebenernya jadwal perform mereka hari Minggu..

Saatnya pengumuman kabaret.....Amanogawa juara 3! kritik dari juri benar2 membangun ^^
Pada dasarnya cosplay mencari kepuasan juga kok....

Yahh.....banyak sekali kejutan di event2 seperti ini......nah.....kayaknya ceritaku tentang event FIRE #1 uda selesai.........
eh...tunggu dulu...!!
Sampe rumah ternyata di kabari kalo ...PANDAWA 5 masuk final!...kwkwkkwkk

No comments:

Post a Comment