Tuesday, January 17, 2012

Liburan semester III


Hai…ini adalah hari ke…*lihat tanggalan* pokonya hampir seminggu aku di rumah…..aku bener2 resmi “libur” dan ngabisin waktu di rumah dari hari jum’at lalu….dan mulai hari itu….. hari-hariku bener2 DI RUMAH.

Di rumah dan di rumah…entah kenapa badan jd lemes kaya g bertenaga…. Hasratku Cuma pengen tidur….*dan makan haha. Di tambah musim hujan dgn intensitas hujan yang agak lebay. Hawanya emang cocok buat galau2an kayanya ~

Beberapa hari ini kegiatanku g jauh2 dari kamar. Kalo gak tidur, nonton tv *terutama 49days yang ceritanya nggerus* , makan, ngrawat hamster gendut yg skrang tinggal satu *pasangannya mati kemaren, entah karena apa* , ato ngeliatin anak2nya Dudung (kucing tetangga sebelah) yang lucu n imut2 pada guling2 di kursi teras depan rumahku.

Aku bener2 lg blank kalo ditanyain “apa rencana mu buat ngisi liburan?”
Jd aku jalani aja apa adanya. Rencana nya sih hari Minggu kmrn pengen jogging pagi bersama teman2..tp karna suatu hal….batal lah -_-

Kayaknya sih kalo tiap hari minggu ke Sunmor itu rencana yg bagus, tp smoga aja aliran rejeki jg bagus jd g cuman mlongo doang klo ke sana :O

Ngegame, itu jg jadi jalan keluar buat ngisi kebosanan. Ya walau Cuma main game house ,atau game toko2an jadul g papa lah. Asik juga kok, tp jgn lupa kl kbnyakan duduk g baik buat kesehatan. Menurut program apa gitu di Tv..*lupa* setidaknya tiap 20menit kita harus berdiri klo aktivitas kita menuntut utk bnyak duduk ,misal pekerja kantoran.
Jadi tiap 20menit,aku berdiri terus muter2in kamar..*klo yg ini boleh g prcaya*

Kalo liburan gini bener2 sadar deh, apa arti kesepian *mendadak mellow* coba kayak di komik2 mendadak ada malaikat baik n ganteng nyasar ke rumahku, jd bisa buat temen curhat…*ngawur* ato doraemon jg g papa deh, asal bisa ngasih brownis kukus buat aku tiap hari …LOL.

Jadi adakah orang yg senasib denganku?
Apa rencana kalian buat ngisi liburan selama bbrapa minggu ke depan?



No comments:

Post a Comment