Thursday, October 25, 2012

EXO in my life: My First bias is.....

Tadinya aku sama sekali gak tertarik buat nyari tahu boyband baru dari SM ini...padahal uda pernah liat foto2nya, sekilas sih, tp tetep blm ada niat buat nyari tahu seluk beluk mereka..
sampai akhirnya hari itu..sejarah dimulai~~~jeng jeng~

Suatu hari, adekku beli kaset yang isinya full MV boyband korea ..dan di puter lah satu2 tuh lagunya...mulai dari B.A.P , BIGBANG, 2PM, sampai akhirnya aku lihat EXO di track listnya. 
Ada 2 lagu EXO disitu: HISTORY DAN WHAT IS LOVE.

EXO-K HISTORY MV reaction: ngakak! kenapa? ya apalagi kalo bukan karena gerakan kejutan di awal : tarian saku celana (gitu istilahnya Coco), lagunya asik karena emg aku suka lagu nge-beat.
Abis itu mulai deh ngapalin wajah membernya satu2....dan aku cuma hapal wajah nya Kim Jongin (KAI) (۳ ˚Д˚)۳.... gak tau kenapa pokoknya langsung nyantol aja gitu ... liriknya nyantol pas bagian "No more shakin? like that" , "I need you and you want me, jiguran i byeoreseo o~ o~" , dan favoritku pas bagiannya KAI "dung dung dung dung" hhehe~
 Yang bikin lebih bingung lagi, di menit ke 2:31 ada wajah-wajah lain, ku kira sih sama orangnya, ternyata mereka EXO-M.

Next, WHAT IS LOVE: Intronya bagus, lirik awalnya: "
Girl, I can’t explain what I feel" dan "I lost my mind...." nyantol bgt ~ haha
, lagunya bagus (walau aku blm tau arti liriknya), Mvnya lumayan walau jujur, aku agak bingung sama maksud beberapa simbol yang muncul di Mv itu. Di MV ini Baekhyun dan D.O lebih disorot karena mereka main vocalnya, suara mereka emang yang paling top deh diantara yg lain, apalagi pas bagian "i dont why joldejogin igamjong nega..dll" suaranya , ekspresinya D.O wow bgt dan gak ketinggalan ..bentuk mulutnya hihihi.....


Yah..akhirnya aku suka sama ni grup....bukan karena tampang semata loh...aku juga objektif kok...suara mereka gak abal2, apalagi dancenya....KAI yang dancenya paling energik..beda aja gitu kkkk~

Hmmmmm segini dulu deh....cerita selanjutnya bakal aku lanjutin dipostingan berikutnya ^^ 


Tersangka utama yg bikin aku kecantol: KAI

No comments:

Post a Comment