Wednesday, January 30, 2013

Galau Blog.

Beberapa hari ini ada hal yang mengganjal dan membuatku tak tenang. Aku benar2 benci saat saat seperti ini. Kenapa? Karena sebenarnya hal ini bener-bener gak penting...gak penting dalam arti aku gak bakal pingsan atau gak bisa melanjutkan hidup kalo gak melakukannya... -__- yah begini lah ....
Jadi, sebenarnya yang membuatku galau adalah blog. Yess...I love blogging so much and I don't know why. Jadi aku memang sudah punya blog ini..yang gak kerasa udah 2 tahunan eksis di jagat raya...Dan sebenarnya ini bukan blog pertamaku, gak tau uda pernah berapa kali bikin blog2 beginian, yang jelas ini blog pertama yang masih awet sampe sekarang..hahaha. Sekarang aku pengen punya blog lagi yang semua  postingannya in English. Nah yang jadi masalah, blog kedua ini .....aku bener2 bingung. Sebenernya uda buat sih, tp baru tau kalau trnyta blog tersebut mempunyai sistem batasan memory. Amat sangat tidak suka dan tidak nyaman dengan batasan seperti itu T____T. Sumpah deh bingung beuud *guling2. Padahal fitur dan lain-lainnya uda bener2 pas...tp cuma karena itu...sebnernya karena itu doang sih...hahahaha...
What should I do? hmmm.



No comments:

Post a Comment