Sunday, September 29, 2013

Kepedihan cinta? #2

............ ketika dua orang yang sama-sama mencintai tidak bisa bersatu. Sakit gak tuh?

Menurutku kasus ini yang paling sakit sob. Gimana gak #sakittttt coba, bayangin ada dua orang yang saling mencintai, dan mereka sama2 tau tentang perasaan masing2, TAPI mereka gak bisa bersatu karena hal khusus, misalnya restu orang tua atau salah satu dari mereka di takdirkan untuk dipanggil duluan oleh Sang Maha Kuasa sebelum mereka bersatu.
Banyak juga film yang mengandung kasus seperti ini, contoh : Jack dan Rose di film Titanic. Siapa coba yang belum pernah nonton film ini? Ini film wajib pas Valentine abad 21!! kudu nonton! *ngarang* Mereka sama-sama mencintai , tapi karena status mereka yang jauh berbeda dan kematian Jack, akhirnya mereka gak bisa bersatu :(. Film MIKA, juga bisa jadi contoh kasus ini. Kisah cinta Indi dan Mika yang gak bisa bersatu karena restu orang tua dan...kematian.

Menurutku, kisah tentang dua orang yang saling mencintai tapi gak bisa bersatu lebih pedih, pahit dan sakit karena pastinya susah move on, lebih susah dari 2 kasus sebelumnya. Gak jarang juga "kasih yang tak sampai" ini akan terus dibawa sepanjang hidup si pemilik karena sebenarnya ini adalah cinta dua sisi...... cuma kehalang tembok aja :(. Waktu biasanya bisa mengobati kepedihan cinta, tapi dalam kasus ini, layaknya Rose di film Titanic, sampai tua pun dia masih ingat Jack kan ? :')






No comments:

Post a Comment