Monday, August 15, 2011

fall in love with a vampire [part 2]


apa aku salah....?
bila aku tak melakukan itu dulu ini tak akan terjadi.......
tapi aku juga tak tahu apa yang mendorongku saat itu.... sperti mendadak punya keberanian...entah dari mana...
ada aura menarik ku.........
aku tak tahu siapa dia....
mungkin dari awal ini memang salah....
haruskah aku menyesal???
atau memang takdir yang membawaku.....?

pikiran ini selalu menghantuiku...
selalu...merasa bersalah.....
aku bisa gila......

saat kami memulai...aku berpikir ratusan kali lalu ingin berbalik, tapi ia mendorongku untuk tetap mengikuti arus...
akhirnya kami menjalaninya..


kebanyakan orang tak dapat menerimanya...
akhirnya aku mengerti mengapa ia tertutup....
tapi entah kenapa.....aq merasa ....nyaman...?


Is he human? does it matter ......

No comments:

Post a Comment