Wednesday, August 17, 2011

MENGISI LIBURAN part 1 (sepedaan...go ion)

Liburan dari akhir bulan Juni sampai nanti awal September memang jadi tantangan besar....
gmana enggak....soalnya...kita harus pinter2 mengatur jadwal kegiatan agar tak terbuang percuma......haha
Minggu pertama , aku sibuk dengan kegiatan bersepeda... sepeda yang uda lama nganggur di pojok ruangan dengan senang hati ku laundry biar kinclong.....dan ku bulatkan tekat ku lebih banyak berolahraga...(entah ni efek liat iklan GO ION atau karna salah satu artikel di internet) yang jelas setelah itu aku sepedaan di pagi hari yang cerah.....
Waktu berangkat sih jalannya menurun jadi santai gitu..enteng..melihat langit biru, sawah, tukang di pinggir jalan.......eh , aku iseng mampir warnet langganan dan nyempetin ngobrol ma mba2 yang jaga.....aga lama aku pamit pulang...aku ga bawa apapun pas itu..bahkan hape yang selelu menemaniku pun enggak..
Pas perjalanan pulang.....aku baru sadar...ternyata jalan nya nanjak..omaigot...kok rasanya sepedanya berat bgt ya? apa karna uda lama g di pake jadi error gini....? alhasil aku pulang ngos2an....ternyata lumayan jauh juga ya kalo naik sepeda =..= ga bawa minum pula!!
Sampe rumah aku langsung cari air n glek glek glek~
Beberapa saat kemudian, pas aku masih tepar ngos2an , cho2, sahabatku dateng~
aku langsung crita tentang sepeda.....n masalah sepedaku yang berat bgt pas di kayuh....
dia bilang, sepeda kan bisa di atur giginya...
aku mlongo..emang bisa?
Pas cho pulang.......aku liatin sepedaku.....trnyta emg bisa! krna uda lama g sepedaan jd lupa.....=_=  
pantes berat bgt......gigi 7!!
Dan hari2 berikutnya....aku sepedaan dengan percaya diri ...nanjak? ceklek ceklek tinggal ganti gigi...hoho~

No comments:

Post a Comment