Wednesday, August 17, 2011

MENGISI LIBURAN PART 2 hobi lamaku bangkit lagi!

Menggambar (Inggris: drawing) adalah kegiatan kegiatan membentuk imaji, dengan menggunakan banyak pilihan teknik dan alat. Bisa pula berarti membuat tanda-tanda tertentu di atas permukaan dengan mengolah goresan dari alat gambar.


Pelakunya populer dengan sebutan Penggambar/juru gambar (inggris:draftsman) yang merupakan salah satu bagian pekerjaan dari perupa.


(source:http://id.wikipedia.org/wiki/Menggambar)


inilah hobi ku sejak kecil yang masih ku lakukan sampai sekarang...tapi sejak kuliah aku jarang bgt menggambar ato malah g pernah karna g sempet.
Padahal, asal liat komik or anime....semangat menggambarku bangkit lagi T.T


nah, pas liburan ini......ada suatu hal yang mengingatku pada hobi lama~
trus aku ngutak atik komik di rak....dan, jeng-jeng.... semangatku berkobar saudara2!! (background api membara)
aku punya beberapa komik Jepang n Korea.....aku suka Komik Korea karena bebrapa komik gambarx lbh realis..apalagi mukanya...detail gitu....
kalo aku bongkar lemari bawah.....ada banyak kertas numpuk disana......
dan tak lain dan tidak bukan adalah hasil karya ku..komik buatan sendiri....tapi g ada yg selesai komiknya =3=
akhirnya aku searching di internet dan baca2 komik lama lagi.........abis dapet inspirasi, akhirnya gambar lagi XD!!
ternyata gambar itu lama...walau satu gambar...soalnya kalo pas aku niat..pasti aku maunya detail ...
jadi inget cita2ku pas kecil maunya sih jadi Desainer ato Komikus.....hahaha......kayaknya bakal asik bgt dah klo kesampaian..
dulu pas jaman sekolah temen2ku sering minta gambarin..
trus yang q inget bgt, gambaranku pernah terbit di majalah SMA..hoho ...yah walau bukan di Majalah kaya Animonz gtu..uda seneng rasanya~
gambarnya cuma pake pensil warna ^^
*jadi inget..tu majalah dmana ya? TwT

No comments:

Post a Comment