Thursday, August 25, 2011

Puasa (harus) Jalan Terus

Pas puasa kita emang harus super duper jaga ketahanan tubuh.....
kalo gak, bisa2 ibadah puasa terganggu ato malah bubrah.
Dari hari Senin sampe hari ini aku masih sakit. Lemes rasanya.....

Kuperkirakan ada 399.999 kemungkinan penyebab, tapi yang terjadi padaku hanya beberapa persen dari itu.. 
Salah satunya, pola tidur yang seolah kebalik. Pas malem entah kenapa jadi susah tidur, tapi kalo abis sahur n subuhan, tidurnya jadi lamaaaa bgt..kesiangan haha.
Dan yang terakhir, pas ada buber, aku buka pake es teh..... aku emang gak biasa buka pake yang dingin2.....
besok nya gak tau kenapa terjadilah ini semua......

Apapun yang terjadi selama Naruto masih di puter di Global Tv......selama Picolo belum banting setir jadi tukang sol sepatu.......selama Anang masih betah duet sama Ashanti.....selama aku msh mikir apa T.O.P berniat minta aku jadi pacarnya suatu hari nanti.........selama masih niat dan kuat...puasa maju ....jalan!!

No comments:

Post a Comment