Sunday, August 28, 2011

You May (Not) Believe This

Aku baru saja ketawa ketiwi dengan satu2nya saudara kandungku saat itu, sedangkan saudara angkat bebanku--Park Shin hye---sedang ada urusan pemotretan.
Mendadak aku berlari keluar pintu dan aku melihat meja berlaci. Ku melangkah pelan, mendekat. Terlihat ada laptop yang masih menyala di sana, internetnya pun masih connect. Terlihat tab-tab mozilla firefox. Buka FB,TWITTER, Youtube, blog......maruk bgt ni org,pikirku.
Wallpapernya pun lelaki berwajah unyu dengan senyum 4jari. WOW.
Terdengar sayup2 lagu BIGBANG--baby baby sedang di putar. Kurang keras, batinku. Segera ku putar tombol volume di speaker samping laptop.
Sambil setengah joget2 mataku menangkap sebongkah benda aneh di atas meja, tepatnya di samping laptop.
Segera ku amati,ku terawang dan ku raba. Kertas tipis itu membalut sesuatu..apa itu? Ku buka lipatan kertas itu dan aku terperanjak sampai2 hampir membuat meja itu jatuh.
Berlembar-lembar kertas berwarna biru...wangi..berkilauan. Rasanya aku langsung ingin berlari mengambil kunci motor pergi ke Bakso Pak Narto (lho)
Uang sebanyak ini....aku bisa membeli berbungkus2 Indomie Goreng Kriuk 8X, Magnum, Cornetto, Tobleron dan capcus memesan Tiket Nonton Cherrybelle atau HITZ.
Aku teringat dengan kertas tipis tadi! ternyata ada tulisannya:
"aku tahu kau lebih membutuhkan ini daripada aku"
Benar-benar WOW...hatiku bahagia sekali mentari selalu menerangi hari2ku yang indah bersemi tralala trilili...



kau boleh percaya boleh tidak....(terkadang) kita tak memerlukan Televisi karena kita punya Imajinasi.....

No comments:

Post a Comment