Sunday, November 18, 2012

INSOMNIA TRALALA

Kalian pernah ngerasain Insomnia? aku sebenernya g terlalu yakin sama definisi Insomnia yg sbnernya. Apakah susah tidur bisa diartikan Insomnia? atau hanya yang benar-benar tidak bisa tidur, sampai pagi misalnya.
Pokoknya, aku ngerasain hal yang sejenis itu. Dan itu menyiksa bgt -_-
Jadi aku juga gak tau kenapa bisa mendadak gak bisa tidur, bener-bener ni mata uda merem, badan uda capek, tp gak mau tidurrr....Oh God...
Yang bikin kejadian ini tambah heboh , badai, cetar membahana adalah....Adekku bilang dia mau nonton bola jam 12 malem....MU gitu loh...cetarrrr
Walau, hmmm walau aku juga suka MU, tp aku semaniac dulu pas SMP yang sampe rela bangun tengah malem buat nongkrong di depan tv.
Oke, lanjut, habis cekikan bentar karena belum bisa tidur akhirnya, seperti yang sudah kuduga, Adekku akhirnya ketiduran duluan. Tinggal lah aku sendiri dalam kegelapan yang sepi, halah. 
Dari gegulingan sampai akhirnya pake jaket , pake selimut, merem, melek, ngeliatin jam, sampai ndegerin (ato kepooin) suara orang-orang ronda diluar uda kulakuin. Apadaya mata gak mau terlelap juga...argghhhh
Akhirnya jam 12 tiba, adekku gak bangun , yes, untung aja, kalo bangun trus dy nyalain tv kan tambah gak bisa tidur gueh...batinku. Eh, tapi nasib berkata lain, gara2 hapenya geter2 dy bangun trus nyalain tv.... emakkk T___T
Akhirnya , aku nyerah. Aku ikutan nonton MU sambil bawa2 lightstick *emangkonser!plak/
Lalu,karena bosen, aku ndengerin musik pake headset.....sapa tau bisa tidur lah ya.....aku pilih muter lagunya EXO - Mama..demi apa...mau tidur malah nyetel lagu Mama yang cetar membahana -____-

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam ku lalui~~~~~ aku belum bisa tidur juga...MA..MA..MA..MA T_________T

Alhasil perutku keroncongan lagi dan mau gak mau aku keluar kamar buat nyari sesuatuk yang bisa bikin kenyang....
Setelah itu, seperti yang kuduga (lagi) adekku ,yang memang bukan orang yang tahan melek, akhirnya ketiduran duluan (lagi), dan yang lebih ngenes MU malah kalah -____-

Karena uda gak tahan akhirnya aku matiin tvnya trus tidur sebisanya.....*melas*
Tau2 uda pagi aja gitu, gak tau jam  berapa akhirnya aku berhasil tidur, yang jelas bangun2 rasanya sempoyongan gak jelas ...darah rendah kumat T___T

Dan pertanyaan yang muncul adalah: kenapa aku gak bisa tidur?
Minum kopi ? enggak. *enggaksuka*
Mikirin ujian? enggak.
Mikirin tugas? enggak.

Akhirnya ada dua spekulasi yang mungkin terjadi: 
1. Gara-gara tidur sore makanya rasa ngantukku ilang pas malem -_-
2. Aku terlalu bahagia.

What....ternyata terlalu bahagia bisa bikin Insomnia. Bukan bahagia yang gitu bgt sih sebenernya, lebih tepatnya excited.
Bisa bayangin rasanya kalo yang km pengen ato yg km idam-idamkan bakal terwujud, tapi belum...nah kan susah...
Misal, km demen bgt sama salah satu member boyband Korea, trus kamu menang undian tiket meet and greet-nya. Tapi tiketnya  belum nyampe ke tanganmu, nah gitu tu rasanya. Seneng, tapi was-was. Was-was hal itu bakal terjadi ato mendadak di-cancel =.=!!


Jadi intinya apapun yang terlalu (dengan nada Bang Rhoma), itu gak baik. Bisa menimbulkan efek samping, kayak Insomnia misalnya... -_-


Terlalu.....sungguh


 

No comments:

Post a Comment