Tuesday, November 27, 2012

Problem voting on MAMA 2012


MAMA 2012.....itu lah yang ditunggu2 oleh para K-popers baik dalam maupun luar negeri saat ini.....lagi hangat2 nya lah ya, mengingat hari ini adalah D-1 (kalo g salah) voting MAMA 2012 akan ditutup. MAMA 2012 bakal digelar di Beijing tanggal 30 November dan bakal ditayangin di Indosiar Tanggal 1 Desember :D ..yeay!

Tapi tapi tapi....yang bikin gak tenang itu, udah bbrapa hari (malah hampir 2mingguan mungkin ya) , aku gak bisa vote MAMA.....

Aku juga gak tau kenapa..selalu muncul tulisan yang sama saat aku klik tombol "vote".
Salah satu temenku bilang kalo banyak hackers berkeliaran kalo musim penghargaan macem MAMA gini...mungkin juga ya...

 
Nah, beberapa hari ini tambah heboh lagi, jarak vote B.A.P dan EXO makin tipis..padahal EXO selalu nomer 1 , tapi mendadak pas mendekati hari H posisinya terancam *jengjeng*. Sampai akhirnya kemarin B.A.P menduduki posisi pertama T.T
Trus muncul rumor yang bilang kalo BABY (fans B.A.P) curang dalam voting...hmmm aku jg g tau kebenarannya....tp kaget jg sih , gak keduga klo B.A.P bisa jadi number 1 pas detik detik akhir gini...walau jaraknya sama EXO tipis.


Akhirnya, tadi malem ada project dari EXOTICS (seluruh dunia paling ya) buat vote bareng2 pas jam 12 KST atau jam 10 malem WIB di Indonesia. Pas jam 10 lewat dikit aku buru2 buka browser buat vote...eh loading lama......pasti karena banyak orang ol nih..hahahaa...
Ajaibnya, pas aku vote langsung bisa! lancar !!! Alhamdulilah....apa jam segini hackers belum pada beraksi ya... -__- tau gini dr kmrn2 aku vote tiap jam 10 malem T__T *terlambat menyadarinya*

Yang bikin bingung lagi, walau B.A.P uda jadi nomer satu, flagsnya masih banyakan EXO.....trus gunanya flags itu apa ya? hmmmm

Kesimpulannya, mau siapapun yang menang, berharap aja itu yang terbaik, walau aku fans EXO, aku juga suka kok sama B.A.P. Mereka sama2 punya kelebihan sendiri2...udah detik detik terakhir gini serahin aja sama Yang Maha Kuasa.. -_- jangan sampe ribut2 apa lagi fanwar...




No comments:

Post a Comment