Friday, December 7, 2012

EXO in my life part III: EXO-M's Leader

inilah gambar yang Kris yang mengubah segalanya.

Rasanya seperti tersengat listrik...cekit cekit..LOL.....ada perasaan aneh saat melihat foto ini....aaaaa T.T apa-apaan ini.......

Hari itu pun aku resmi terkena pesona leader EXO-M ini...

Aku berpikir ribuan kali apa yang aku sukai dari foto ini...Padahal aku gak tertarik sama Kris karena aku gak suka tipe cowok yang keliatan terlalu metroseksual. Tau sendiri kan, gimana hebohnya airport fashion-nya Kris. Kayanya aku belum pernah liat artis SM yang bener-bener keliatan kayak Prince. Bukan hanya karena baju branded-nya loh ya....tapi auranya itu....

Back to the topic, di foto itu Kris bener-bener keliatan seolah-olah dia manusia dengan bentuk wajah paling sempurna di dunia. Cetar membahana deh pokoknya. Wajahnya, rambut blonde-nya sama kemeja putih....benar-benar kombinasi sempurna....(lebay). Kris keliatan seperti tokoh-tokoh di komik yang dulu sering kubaca atau tokoh utama dari game 3D macam Final Fantasy yang jadi nyata. Oh my God......kayak gini nih yang bisa dibilang Makhluk Tuhan Paling Sexy.
Setelah cari-cari info tentang Kris termasuk liat video perform maupun interviewnya, semakin banyak hal yang bikin aku tertarik. Tentu saja termasuk kepribadiannya. Mau seganteng apapun atau se-perfect apapun seorang idol kalau kepribadiannya gak bagus, sama sekali gak menarik. Kalau pun awalnya tertarik, itu gak bakal bertahan lama.

Kris gak cuma menguasai bahasa Inggris, tapi juga bahasa Canton, Korea, dan China. Dia orang Chinese, jadi dia juga bisa bahasa Canton. Trus dia pindah ke Canada, tepatnya di Vancouver, jadi otomatis dia juga bisa bahasa Inggris. Setelah lolos audisi SM Entertainment, dia jadi fasih bahasa Korea juga. Almost perfect!
Dia tinggi bgt asli! Tingginya kira2 187 cm....ya ampun... kadang aku ngerasa kakinya dia kepanjangan =,=.
Dia leader sekaligus rapper di EXO-M. Suaranya itu >.< sayang karena dia rapper jadi part nyanyi nya cuma dikit T.T. Katanya sih, Kris itu tipe yang lebih suka tinggal di rumah (gak suka keluyuran mungkin ya maksudnya...gapapa....gak bandel berarti hahaha). Dia bahkan nganggep dirinya Koala.....(tukang tidur ya Mas?). Menurut berbagai sumber dan yang aku liat, dia care sama member lain, dan dia juga keliatan dewasa. 
Kalo bagian wajah yang paling menarik menurutku...hmmm his eyes! Tatapannya tajem gitu..hihi.

 Hmm....ok, hal lain tentang yang lebih detail Kris bakal aku tulis di postingan selanjutnya....^^
 

.Cinthya.

No comments:

Post a Comment