Friday, December 7, 2012

EXO in my life II: Who is Kris?

Dipostinganku sebelumnya uda keliatankan kalo awalnya aku memang cuma tertarik sama EXO-K, jadi kalau ditanya tentang member EXO M aku gak begitu ngeh....soalnya pas pertama kali liat membernya di Mv HISTORY, wajahnya sekilas mirip2 (kecuali Tao sama Chen yang rambutnya gelap). Pas suatu hari aku ketemu temenku yang bener jatuh cintrong sama Nickhun dan Khuntoria couple (sebut saja Jojo, hahha) dia bilang kalo EXO, dia suka Kris karena pas dia lagi buka weibo berita maupun piku-pikunya Kris selalu lewat gitu deh di homenya. =,= Saat itu aku sama sekali gak tau, yang mana sih Kris? *denganwajahpolos* *dihajarmasa*
Menurut penjelasan Jojo, Mas Kris itu cool, tingginya 190 cm (ebuset...kaya kipper aja), dan berkepribadian layaknya Prince. ok...catet! Tapi dari awal aku mulai mengingat-ingat Mv WHAT IS LOVE soalnya member EXO-M juga muncul di situ. Feelingku sih bilang "Kris itu yang itu loh, itu!" Kalo dikaitin sama penjelasannya Jojo sih,menurutku Kris itu yang pake baju + jubah putih.


Pas lagi googling, aku iseng ngetik "EXO" dan yang muncul paling banyak adalah EXO Luhan. Otomatis inget ikan Lohan.....#eh.
Well, kayanya Luhan termasuk member yang paling laris, salah, paling famous diantara fangirls.

Karena aku adalah newcomer EXO fangirl in this world *lebay* aku mulai download Video-video EXO mulai dari MV sampai Live perform dan suatu hari pas lagi latian sama Jojo & Cho, aku tunjukin tuh video performnya. Dengan bangga aku nunjuk2 Kai yang notabene adalah #ehem semacam bias at the first sight lah ya....Setelah itu aku mulai ngutak-atik folder di laptopnya Jojo yang filenya nyampur aduk dan aku nemu satu video yang isinya Kris lagi nge-rap ato lagi ngomong gitu pokoknya... reaksiku semacam (agak) wow ya...videonya sih gak HD, macem mp4 pun enggak, blur pokoknya...trus apa yang bikin reaksiku gitu? Tingginya? bukan! Suaranya itu loh...gak tau deh...aku termasuk tipe orang yang suka cowok yang suaranya gede, ato nge-bass gitu. Cool aja menurutku. Sebut aja, Kyuhyun ama T.O.P. Aku tertarik sama mereka karena suara mereka gede, gak cempreng

Setelah itu pun aku tetep blm tau kebenaran sebenernya yang namanya Kris itu yg mana dan entah kenapa aku gak terlalu ngebet pengen tau. Sampe akhirnya  tgl 22 September SM TOWN World Tour digelar di Indonesia. Temenku langsung nyari video pressconnya dan kita nonton bareng2. Nah, saat itu yang mewakili kan para leader, termasuk Kris yang mewakili EXO-M. Akhirnya aku baru ngeh Kris yang mana. hoohohoo.

Yang lucu itu pas giliran pertanyaan untuk EXO, Suho ngasih aba2 buat ngucapin jargon mereka (bahasaku, hahaa) : nal du set "WE ARE ONE! Selamat malam! Kami EXO!" 

Suho keliatan bersemangat, tapi Kris keliatan malu-malu kucing...miaww.
Dari situ aku langsung bisa tau kalo kepribadian Kris mungkin memang cool, like a Prince, dan maybe sedikit jaim.

cr: IndraMuliaLEE

 Kris menjawab pertanyaan dari MC Indra Herlambang pake bahasa Inggris. wow lagi

Setelah nonton video itu pun aku juga masih tetep biasa aja sama Kris. Bahkan kalau aku lagi online, aku nemu gambar-gambarnya Kris malah ku kirim ke Jojo karena aku tau dia suka Kris. hahaha...Awalnya aku buka tumblr. Bener-bener surga gambar-gambar top deh! Tiba-tiba dari sekumpulan foto EXO itu aku nemu foto Chanyeol sama Kris yang bikin salah paham =,=!
cr as tagged 

Jujur aja aku kurang suka sama same gender shipper. Alesannya ya....gak perlu dijelasin lagi lah. Setelah liat gambar ini aku lagsung chatting sama Jojo dan bilang kalo Kris deket sama Chanyeol. Ternyata Jojo gak tau Chanyeol yang mana. Trus aku bilang aja, "yang imut bgt itu loh" trs aku kirim gambarnya. Saat itu aku nyebut namanya Chaneyol, bukan Chanyeol. Soalnya emang kalo dari cara bacanya kan kedengeran kaya Chaneyol ato Chanyol daripada Chanyeol. Jojo marah2 karena aku ganti2 nama orang seenaknya. hahahaa. 

Dari situ aku mulai tau kalo ada Krisyeol Shipper. Karena penasaran, aku googling gambar mereka. Ternyata emang banyak moment-moment Krisyeol..hua~

Sekian banyak gambar yang ditemukan google, mendadak ada gambar Kris yang ikutan muncul..........(CONT)

No comments:

Post a Comment